Kumpulan Cheat Guitar Jagoan Ps2 Dijamin Work Dan Lengkap

FAST DOWNLOADads
Download

Apakah kau tau kalo ada lagu di guitar hero yang hanya dapat dibuka dengan memakai cheat? Coba jujur deh, siapa yang tidak tau game musik berjulukan guitar jagoan ini coba? Pasti sudah tau dong  tapi kalo soal cheatnya tau ga sih? Ini nih yang mau aku bahas alasannya ialah aku akan membagikan cheat guitar jagoan ps2 yang lengkap buat kamu.

Jika ada game musik terfavorit niscaya Guitar Hero di ps2 ini bakalan memenangkan penghargaan itu, apalagi kita niscaya punya lagu favorit di game guitar jagoan ini kan? Hayoo, sebutkan apa lagu kesukaan kamu? Pasti ada dong, bila begitu eksklusif aja deh aku kasih tau kau mengenai password guitar jagoan ps2 ini untuk mengingatkan kau yang dulu pernah tau tapi lupa paswordnya.

Cheat Guitar Hero PS2

 yang hanya dapat dibuka dengan memakai cheat Kumpulan Cheat Guitar Hero PS2 Dijamin Work Dan Lengkap

Menurut rumor, seringnya kita bermain game Gitar Hero katanya kita bakalan dapat jadi hebat bermain gitar. Ga percaya? tapi jangan salah dulu lhoo yaaa alasannya ialah yang aku anggap dapat bikin hebat main gitar ialah buat kau yang sering main game ini memakai kontroller gitar ps2. Karena kontroller disini ada 2 jenis, yaitu yang memakai gitar dan yang memakai dualshock.

Baca juga: Kode Downhill Domination Ps2 Lengkap

Tapi kau lebih mengenalnya dengan sebutan stik ps2, jadi disini yang aku bagikan itu cheat guitar jagoan ps2 pake stick. Sebelumnya aku perlu mengingatkan bila cheat guitar jagoan yang aku bagikan ini ialah khusus untuk guitar jagoan 1 alias versi pertama. alasannya ialah game guitar jagoan sendiri mempunyai beberapa versi. So, bila begitu eksklusif saja.

Ini CheatnyaEfeknya
X, Kotak, Segitiga, Segitiga, Segitiga, X, KotakPara Penonton Berkepala Kera
Kotak, Segitiga, X, X, Kotak, Segitiga, X, XPara Penonton Berkepala Tengkorak
Segitiga, Kotak, X, X, Kotak, Segitiga, SegitigaMembuka Semua Lagu
Kotak, Kotak, X, Segitiga, KotakPemain Punya Gitar Udara
Segitiga, X, Kotak, Kotak, X, X, Segitiga, KotakRock Meter Selalu Hijau
X, Kotak, Segitiga, X, XUnlock Gitar Hero SG
X, Segitiga, Kotak, X, Segitiga, KotakTempat Tidak Terlihat

Cara Cheat Guitar Hero 1 Ps2

Buat kau yang tidak tau cara cheatnya, sebenernya sih simpel sekali. Pertama kan kau pakai stick ps2 kan? Gunakan stick yang nomer satu kemudian dikala memasukkan password guitar jagoan diatas kau harus menaham TOMBOL KIRI pada stik kamu. Makara tahan tombol kiri terlebih dahulu sesudah itu gres kau masukkan cheat guitar jagoan diatas itu tadi, silahkan kau masukkan cheatnya pada "Main Menu".

Baca juga: Cheat Guitar Hero 3 Bahasa Indonesia Work 100%

Kenapa harus menahan tombol kiri? Yaa alasannya ialah semoga kita dikira sedang memakai kontroller gitar, alasannya ialah intinya game gitar jagoan itu dapat di cheat menggunaklan password guitar jagoan ps2 namun hanya memakai kontroller gitar. Penasaran gimana kontrollernya? Lihat gambar ini.

 yang hanya dapat dibuka dengan memakai cheat Kumpulan Cheat Guitar Hero PS2 Dijamin Work Dan Lengkap

Tuh kan, dah pada tau apa bedanya kan? nah sedangkan yang biasa kita pakai itu kayak gini.

 yang hanya dapat dibuka dengan memakai cheat Kumpulan Cheat Guitar Hero PS2 Dijamin Work Dan Lengkap

Password Guitar Hero Yang Lain

Nah, password yang paling penting sudah aku sebutkan bukan? Untuk membuka sisanya ibarat huruf kayak Grim Reaper dan Izzy Sparks, kau dapat membukanya dengan cara membeli mereka di Toko tapi kau harus ngumpulin uang dulu.

Lalu selanjutnya ialah membuka skin gitar, itu pun juga sama. Kamu hanya perlu membelinya di toko musik (shop song). Lanjut!

Cara Membuka Tutorial Guitar Hero

Kamu tau kan tutorial yang ada pada Main Menu? nah untuk membuka itu pun juga simpel kok, kau hanya perlu menekan tombol kiri kemudian pilih TUTORIAL dengan memakai tombol R2. Untuk dapat melihat tutorial kau harus menahan tombol kiri terus-terusan.

Cara Membuka Status Gitar Dewa di Guitar Hero

Selesaikan setiap lagu pada setiap mode kesulitan mulai dari Normal, Hard dan Expert dengan nilai bintang 5 dan kau akan membuka status gitar dewa.

Cara Membuka Gitar Kapak atau Battle Axe Pada Gitar Hero ps2?!

Cukup selesaikan Career Mode dengan kesulitan Expert.

Nah itu ia cheat guitar heronya, lengkap bukan? Buat yang tanya hyper speed mana?? masih belum ada, ini kan cheat guitar jagoan 1? kalo yang hyper speed itu ada di guitar jagoan 2, makanya baca disana Kode Guitar Hero 2 Ps2. Jangan lupa dibaca juga buat yang suka sama game gta, Kode GTA San Andreas Ps2 Lengkap buat kamu.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url